Minggu, 15 November 2015

Harga Susu Kambing Etawa Medan

Kami Distributor Susu Kambing Etawa Bubuk Skey di medan, Hubungi CHAIRIL 085362263395 Melayani Pembelian GROSIR dan ECERAN.
Susu Kambing Etawa belakangan ini sudah banyak dikenal masyarakat berkat khasiat dan manfaatnya untuk kesehatan, memang kebanyakan orang lebih identik mengenal susu sapi dari pada susu kambing. Perlu anda ketahui bahwa berbagai macam penyakit bisa diobati atau disembuhkan dengan mengkonsumsi susu kambing etawa. Kami Distributor Susu Kambing Etawa Skey di Medan menawarkan susu kambing yang sangat berkwalitas serta bermanfaat untuk kehidupan anda, adapun susu kambing etawa yang kami jual telah mendapatkan Izin edar dari BPOM dan HALAL MUI.

SUSU KAMBING ETAWA SKEY

Harga Susu Kambing Etawa Medan


Apa Itu Susu Kambing Etawa Skey??? Susu Kambing Etawa Skey terbuat dari kambing etawa yang dibudidayakan secara Organik dan di Proses secara Organik juga untuk menjaga Kwalitas dan manfaatnya bagi kesehatan anda. Susu Kambing Etawa Skey merupakan sumber NUTRISI dan GIZI yang hampir setara dengan ASI. Hasil Penelitian yang dilakukan oleh United State Dapartement Of Agriculture (USDA ) menunjukan bahwa gizi susu kambing etawa mendekati komposisi sempurna  ASI. Setiap 100 gr susu Kambing etawa mengandung 3-4% Protein, 4-7% Lemak, 4-5% Karbohidrat, 134 Kalsium dan 111 Fosfor. Anak yang mengkonsumsi Susu Kambing Etawa memiliki kepadatan tulang yang baik, kadar hemoglobin meningkat, serta kecukupan Vitamin A, B1, B2 dan B3 yang penting bagi pertumbuhan dan perkembangan sel Otak dan saraf. asam Amino yang mengandun unsur Belerang Metionin, sistin dan sitien penting untuk membangun kesehatan otak dan sistem sarat, dan berperan dalam pembentukan sel darah penawar racun ( detoksifikasi ) bahan-bahan kimia yang masuk kedalam tubuh. Susu Kambing etawa sangat baik dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia ( Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa, dan Lansia ), susu ini merupakan alternatif yang baik untuk mendukung pengobatan terhadap berbagi penyakit yang menggunakan pola makan alami ( Natural Food ) sehingga mempercepat kesembuhan.

Kelebihan Susu Kambing Etawa dari susu sapi

  1. mempunyai sifat antiseptik alami dan bisa membantu menekan pembiakan bekteri dalam tubuh. Hal ini disebabkan karena adanya FLOURIN yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.
  2. bersifat basah ( ALKALINE FOOD ) sehingga aman bagi tubuh,
  3. Proteinnya lembut, Efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.
  4. Lemaknya mempunyai tekstur yang lembut dan halus sehingga mudah di cerna, lebih kecil dibandingkan butiran lemak susu sapi atau susu lainya serta bersifat Homogen alami. Susu kambing  dapat dicerna oleh manusia 20 menit lebih cepat dari susu lainnya.
Harga Susu Kambing Medan


Susu Kambing Etawa Sangat Baik di Minum Oleh

  • Keluhan penyakit pernapasan seperti Asma, TBC, Bronkitis, Infeksi Paru-Paru.
  • Keluhan / Gejala Kekurangan darah ( Anemia ) dan wanita yang Haid.
  • Membantu memperkuat Tulang, Gigi dan baik diminum bagi penderita rematik serta mencegah perapuhan tulang ( Osteoporosis ).
  • Keluhan sakit perut / pencernaan tidak lancar dan asam lambung yang berlebihan.
  • Menambah vitalitas dan daya tahan tubuh baik pria maupun wanita sehingga tidak mudah capek.
  • Membantu mengurangi keluhan yang diakibatkan penyakit kanker.
  • Memulihkan kondisi tubug bagi orang yang baru sembuh dari penyakit.
  • Memperbaiki kondisi jaringan lemak sehingga dapat menghaluskan kulit.
  • Meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit.
  • Keluhan sakit ginjal seperti Nephbrotik sydrom, Infeksi ginjal, dan Asam urat tinggi.
Kenapa Memilih Susu Kambing Etawa Skey daripada Susu Kambing Brand Lain
  1. Susu Kambing Etawa Skey Merupakan salah satu produk susu kambing yang telah mendapatkan izin resmi dari BPOM MD 8050120015 dan Halal LP POM MUI 120300002400713.
  2. Susu Kambing Etawa Skey menawarkan harga yang relatif ekonomis dengan 2 varian kemasan, Berat 200 gr  Kemasan Kotak+bungkus dan 250 gr Kemasan Kotak + sachet.
  3. Susu Kambing Skey Terjamin Mutu dan Kwalitasnya
Harga Susu Etawa Medan

Diproduksi oleh :  CV. UMSKEY Sleman Indonesia
BPOM MD 8050120015
LP POM MUI 120300002400713
Kami Distributor Susu Kambing etawa Skey di Medan, Hubungi CHAIRIL 085362263395 Melayani Pembelian GROSIR dan ECERAN.
Kunjungi Kami di Alamat
TOKO SUSU SEGAR BERASTAGI
jl. Jamin ginting Km 8 Kel Kuala Bekala Kec Medan johor Medan Sumatera Utara 20124
TELP : 061- 8364963
HP   : 085362263395
BBM :56A764CC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar