Minggu, 15 November 2015

Jual Susu Kambing Etawa Medan

Kami Distributor Susu Kambing Skey di Medan, Hubungi CHAIRIL 085362263395 Melayani Pembelian GROSIR dan ECERAN, Susu nya Enak dan manfaat susu nya banyak.
Selamat datang di website www.jualsusu-kambing-etawa.blogspot.co.id, kami Distributor Susu Kambing Etawa Skey di medan menjual Susu yang berkualitas tinggi dan bermanfaat dengan harga yang relatif ekonomis, kami juga melayani pembelian GROSIR dan ECERAN. Apa itu Susu Kambing Etawa Skey? Dan Apa Manfaat dari Susu Kambing Etawa Skey? Temukan Jawabannya disini.

Susu Kambing Etawa Skey

Jual Susu kambing Etawa Medan


Susu Kambing Etawa Skey terbuat dari Susu yang diproduksi oleh kambing etawa yang dibudidayakan secara organik (Tanpa Bahan Kimia ) dan diolah secara organik, untuk menjaga manfaat dan kwalitasnya. Susu kambing Etawa merupakan sumber Nutrisi dan Gizi yang hampir setara dengan ASI. Susu Kambing Etawa juga memiliki khasiat yang lebih baik dari Susu Sapi.
Susu kambing mempunyai khasiat obat dan sudah dikenal dari Zaman Mesir Kuno, Ratu cantik cleopatra menggunakan susu kambing untuk mempercantik wajah, menjaga stamina dan kesehatan, dengan cara mengkonsumsi serta digunakan untuk mandi guna menjaga kehalusan kulit dan menambah kecantikan. Dari penelitian para ahli dan bukti sejarah telah banyak membuktikan bahwa, susu kambing memiliki kelebihan dibandingkan susu hewan memamahbiak lainnya seperti Sapi, Kuda, Onta dan domba.
Susu Kambing Etawa Skey sangat baik di konsumsi oleh berbagai kalangan usia ( Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa,dan Lanjut Usia ). Susu Kambing Etawa merupakan alternatif yang sangat baik untuk mendukung pengobatan dari berbagai penyakit yang menggunakan pola makan yang alami  ( Natural Food ) sehingga mempercepat kesembuhan.

Kelebihan Susu Kambing Etawa Dari Susu Hewan Lain Sbb :
  • Mempunyai sifat antiseptik alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh.Hal ini disebabkan adanya Flourin yang kadar nya 10-100 kali lebih basar dari pada Susu     sapi.
  • Bersifat basa (ALKALINE FOOD) sehingga aman bagi tubuh.
  • Proteinnya lembut,efek laktasenya ringan,sehingga tidak menyebabkan diare.
  • Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus, lebih kecil  dibandingkan               dengan butiran lemak Susu sapi atau Susu lainya serta bersifat homogen alami. Hal ini mempermudah untuk    dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi – reaksi alergi.
  • Berdasarkan beberapa penelitian di Amerika,terbukti mempunyai efek anti kangker.
Jual Susu Kambing Medan

Kandungan Gizi Yang Terkandung di Dalam Susu Kambing dan Manfaatnya
  1. Zincum (zn)                                                      : pembentuk system kekebalan tubuh.
  2. Mineral alkaline                                              : baik untuk penderita maag kronis.
  3. Flourin+Betakasein                                        : penderita bronchitis ,  Asma, TBC, pneumonia.
  4. A2-betakasein dan asam amino esensial   : pembentuk insulin berguna bagi penderita diabetes.
  5. Cynokobalamin                                               : pembentuk zathb bagi penderita demam berdarah , anemia , thalasemia.
  6. Kalium (k)                                                       : penderita Arteriosclerosis , tekanan darah tinggi maupun tekanan darah rendah.
  7. Enzim xanthine oxydase dan niasin (vit b3): berfungsi mengatasi sel kankar / Tumor dan mengurangi efek toksin  kemoterapi.
  8. kalsium                                                            : membantu pertumbuhan tulang dan mencegah Osteoporosis.
  9. MCT (medium chain tryliseride)                : berguna bagi program dietray dan menyembuhkanakibat stroke.
  10. Lactoglobulin                                                  : penahan protein penyebab alergi.
  11. Riboflavin (Vit B2) dan B3                           : menumbuh kembangkan sel otak dan sel systim saraf sehingga baik bagi kecerdasan  anak dan menurunkan frekuensi  serangan migrain.
Manfaat Susu Kambing Etawa Skey
  • Mempermudah sistem pencernaan
    Apa penyebab nya susu kambing etawa dapat mempermudah sistem pencernaan tubuh??? Hal ini disebab kan karena susu ini mempunyai tekstur berupa butiran lemak yang sangat halus dan lembut, bila dibandingkan dengan susu jenis lain. Oleh karena Lemak nya yang begitu halus dan lembut sehingga dan sangat mudah dicerna oleh tubuh kita, dan susu ini juga tidak menyebabkan Diare bagi yang mengkonsumsinya secara rutin.
  • Mampu Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
    Susu kambing Etawa dapat meningkatkan Sisitem Kekebalan Tubuh dikarenakan Susu Ini mempunyai Antiseptik Alami dan Susu ini juga dapat menekan pembiakan bakteri dalam tubuh hal ini disebabkan susu ini mempunyai FLOURIN yang kadarnya 10-100 kali lebih banyak dari susu sapi.
  • Dapat Menyembuhkan Penyakit TBC, Asma, Bronchitis dan Pneumonia
    Susu Kambing memiliki Flourin dan Betakasein yang begitu banyak sehingga dapat menyembuhkan penyakit TBC, Asma, Bronchitis dan Pneumonia. Sehingga susu Kambing Etawa Skey Sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit ini,
  • Bermafaat Bagi Wanita Hamil dan Balita
    Bagi Wanita Hamil Manfaat Susu ini adalah sebagai penambah Nutrisi, menambah kesehatan dan kecerdasn Otak pada janin dalam kandungan. Sedangkan manfaatnya bagi Balita adalah sus kambing etawa merupakan sumber Nutrisi dan Gizi yang hampir setara dengan ASI, Sehingga sangat baik di konsumsi bagi balita.
  • Berguna Untuk Perawatan Kulit
    susu kambing etawa Dapat dijadikan sebagai Bahan perawatan kulit dengan cara di jadikan sebagi masker, kenapa bisa Begitu??? Hal ini dikarenakan susu kambing etawa memiliki zat asam beta hidroksil alami berguna sebagai peeling yang bermanfaat menghilangkan serta mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada kulit. Protein yang terdapat pada susu kambing bermanfaat sebagai penyuplai nutrisi dan berfungsi untuk melembabkan dan melapisi permukaan kulit supaya menjadi halus dan kenyal.
Adanya Mitos terkait kurangnya minat Orang - Orang mengkonsumsi Susu Kambing Etawa Bubuk Organik karena susu kambing tidak boleh dikonsumsi oleh penderita Darah Tinggi. Mitos tersebut Ternyata Salah Besar, Kandungan utama Susu Kambing yang terdiri dari Kalium justru berfungsi menstabilkan tingginya tekanan darah, memperbaiki fungsi jantung dan meminimalis resiko terkena arteriosklerosis. Argumentasi ini di perkuat dengan penelitian terhadap 40.000 Laki-Laki  di negara Amerika kurang lebih 4 Tahun.
Taukah Anda  Bahwa di dalam susu terdapat Bakteri Prebiotik??? Bakteri ini bermanfaat untuk Tubuh kita, bakteri prebiotik yang terdapat di dalam susu kambing adalah Lactobacillus Fermentum merupakan salah satu anti mikroba yang sangat efektif. Sebenarnya semua susu menganding Lactobacillus hanya saja jenisnya berbeda - beda, lactobacillus Fermentum yang tedapat di dalam Susu Kambing Etawa ternyata terdapat juga didalam ASI.
Kenapa Memilih Susu Kambing Etawa Skey Dibandingkan Produk Brand Lain.
  • Susu Kambing Etawa Skey Memiliki Kwaliatas dan Mutu terbaik.
  • Susu Kambing Etawa Skey Diproduksi Secara Organik ( Tanpa Bahan Kimia )
  • Susu Kambing Etawa Skey Memiliki Varian Kemasan yaitu Kemasan 200 gr dan 250 gr.
  • Susu Kambing Etawa  Skey Sudah memiliki Izin Edar dari BPOM Dan LP POM MUI.
Jual Susu Etawa Medan

Diproduksi Oleh CV. UMSKEY Sleman Indonesia
BPOM MD 8050120015.
LP POM MUI 12300002400713.
Kami Distributor Susu Kambing Etawa SKEY Medan, Hubungi CHAIRIL 085362263395, Harga Grosir dan Eceran.
Kunjungi Kami Di Alamat :
Toko Susu Segar Berastagi.
Jl.Jamin Ginting Km 8 kel Kuala Bekala Kec Medan johor Medan Sumut, 20142.
telp: 061-8364963.
Hp: 085362263395.
BB : 56A764CC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar